ID   EN
Universitas Mercu Buana

Pengumuman

PEMBAYARAN UANG KULIAH PERSYARATAN MENGIKUTI UAS GENAP 2014/2015 Mahasiswa Kelas Reguler-2

   1784    2 min

PENGUMUMAN

Nomor : 04.1/ 120 /B-/IV/2015

Tentang

PEMBAYARAN UANG KULIAH

PERSYARATAN MENGIKUTI UAS GENAP 2014/2015

Mahasiswa Kelas Reguler-2

Berdasarkan Kalender Akademik bahwa UAS Genap 2014/2015 Mahasiswa Kelas Reguler-2 dilaksanakan tanggal 29 Juni s.d 10 Juli 2015.

Persyaratan Mengikuti UAS Genap 2014/2015 adalah sebagai berikut :

1. Lunas Uang Pangkal dan Uang Kuliah s.d Angsuran Bulan Juli 2015.

2. Pembayaran uang kuliah sistem Host To Host, setelah mhs melakukan pembayaran langsung masuk ke Laporan di SIA Keuangan dan secara otomatis akan membuka Lock Absensi UAS, karena daftar hadir UAS dilakukan secara Online.

3. Jumlah yang harus dibayar adalah sesuai Tagihan yang muncul di Bank, bila mhs akan membayar kurang atau lebih dari Jumlah Tagihan, mahasiswa terlebih dahulu menghubungi Loket Layanan Keuangan untuk merubah Jumlah Tagihannya.

4. Pembayaran melalui Bank BNI :

  • Menggunakan ATM Bank BNI : Pilih menu pembayaran, Pilih Universitas, Pilih Student Payment Center, Ketik/Input kode 801823+NIM, akan muncul tagihan, mahasiswa membayar sesuai tagihan.
  • Melaui Teller di seluruh cabang : Menyampaikan ke petugas Bank (Teller) akan membayar uang kuliah Universitas Mercu Buana melalui Host to Host. Mahasiswa menyampaikan kode prefix 23+NIM, ke petugas bank, akan muncul tagihan dan mahasiswa membayar sesuai tagihan.

5. Pembayaran melalui Bank BUKOPIN :

  • Menggunakan ATM Bank Bukopin, sementara ini belum bisa dijalankan.
  • Melalui Teller : Menyampaikan ke petugas Bank (Teller) akan membayar uang kuliah dengan menyebutkan NIM dan mahasiswa membayar sesuai Tagihan.

6. Mahasiswa yang belum membayar uang kuliah s.d Syarat UAS berstatus BL/Belum Lunas. Kategori mahasiswa ini tidak dibenarkan mengikuti UAS, apabila tetap mengikuti UAS maka hasil ujian tidak diproses, sebagaimana Pengumuman WR Pembelajaran Riset Teknologi dan Kemahasiswaan nomor 12.2/570/F-Peng/V/2015.

7. Pastikan dan Cek bahwa Anda sudah membayar uang kuliah s.d bulan Juli 2015 dan pembayaran sudah masuk di SIA Keuangan, sehingga UAS Anda Llancar.

Dikeluarkan di : Jakarta

Pada tanggal : 3 Junil 2015

Kepala Biro Adm. Keuangan

Tembusan Yth :

  1. Wakil Rektor, Dekan, Direktur
  2. Wakil Dekan, Kaprodi, Kepala Biro Warto, SE, MM



Next PostPrevious Post